Cara Pandang Copy Paste Naskah Orang

PEMBELAAN DIRI

PERMOHONAN MAAF: Bagi para bloger yang teks NASKAHnya di COPY PASTE di blog ini. Tidak ada maksud saya melakukan plagiat karya orang lain, semata-mata hanya untuk mempermudah saya membaca kembali tulisan-tulisan tersebut yang di COPAS di blog saya ini. Dan blog ini saya dedikasikan untuk diri saya sendiri dan tidak dikomersialkan untuk mencari keuntungan pribadi. Terima kasih.

Sudah saya tulis seperti diatas. Jika kawan dari mana pun didunia ini yang merasa tulisannya di COPY PASTE oleh Blog PADIStudio, silahkan hapus saja. Dan saya akan berlapang dada. Pertanyaannya, untuk apa sih ulisan atau artikel anda di tampilkan di media online ini. Tentu jawabnya untuk dibaca oleh orang lain. Share lah bahasa kerennya.

Sekedar mengingatkan, Ilmu yang bermanfaat itu adalah ilmu yang diberikan oleh pemilik ilmu (dalam hal ini penulis) kemudia dipergunakan oleh orang lain untuk dirinya sendiri dan diteruskan lagi kepada orang lain. TETAPI dengan tendensi tidak untuk maksud memperkaya diri dengan hasil ilmu yang didapat.

Apakah tindakan COPY PASTE  merupakan tindakan “MENCURI” karya orang lain? Kalau demikian pandangan anda, saya persilahkan untuk mengambil kembali barang (hasil karya tulisan) itu. Apapun komentarnya, dengan ketidaksukaan karya yang di COPY PASTE, saya menyarankan untuk memPROTEKSI barang karya anda di blog atau web.

Gambar foto saya jelas didepan ada dan saya Insya Allah siap bertanggungjawab atas tindakan “MENCURI” copy paste.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s