“Sense of Disappointment”

Curhatku  di status facebook tentang cara mengatasi “sense of disappointment” yaitu dengan mendawamkan Istigfar. Ya, dengan cara itu lah obat paling ampuh dan mujarab untuk mengatasi rasa kecewa. Karena kecewa adalah respon hati saat menerima atau mendapat perlakuan yang tidak sesuai dengan keinginan dan harapan.

Berhenti berharap dan bersiap menerima apa adanya. Sadari sepenuhnya, karena Allah sudah mengatur langkah terbaik hidup kita dalam Qadla dan Qadarnya.  Allah selalu memberikan yang terbaik dalam hidup, mungkin itu bukan yang terbaik menurut kita, tapi terbaik yang Allah berikan atau rancang untuk kita.

Cinta dan ketulusan, dua kata ini tidak ada yang salah dari keduanya, hanya peran serta egolah yang membuat kedua kata ini menjadi salah. Terkadang lebih baik diam daripada menjelaskan perasaan dengan ego, karena menyakitkan ketika mereka bisa mendengar tapi tak bisa mengerti. Ketika ada yang salah dari apa yang kamu lihat, mungkin kesalahannya adalah sudut pandang dari cara melihatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s